19 September 2012

Jasa Merangkai Mahar Uang Murah Meriah

PERNIKAHAN adalah momen spesial dalam hidup seseorang. Karenanya setiap pasangan ingin momen ini dirayakan secara khusus agar kenangannya tak habis-habis.

Salah satu cara untuk membuat momen pernikahan tambah spesial adalah dengan menghias mahar uang menjadi berbagai bentuk yang cantik. Per April 2012, uanglama.com menyediakan jasa merangkai mahar uang dengan harga murah meriah.

Seberapa murah? Tergantung jenis desain yang Anda pilih, jasa rangkai mahar uang kami dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp250.000,- per desain. Catat, harga kami sudah termasuk bingkai kaca standar, pernak-pernik asesoris, dan biaya packaging untuk pengiriman lewat kurir. Anda tinggal terima beres.

Jadi, mulai sekarang jangan hanya memesan paket-paket uang lama murah meriah dari kami. Jadikan mahar uang Anda sebagai hiasan cantik untuk ikut memeriahkan hari spesial Anda. Mau?

Berikut beberapa desain yang bisa Anda pilih. Ini hanya contoh, Anda juga dapat meminta desain sesuai keinginan yang lain dari daftar berikut.

Catatan:
  • Harga sudah termasuk bingkai kaca standar, asesoris pelengkap, dan biaya packaging untuk pengiriman lewat kurir (pos, Tiki, JNE).
  • Harga belum termasuk biaya pengganti uang lama/baru (kertas dan atau koin) yang dipakai dalam mahar uang yang dipesan.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim Pos/JNE/Tiki/travel.

Silakan klik halaman ini untuk mengetahui lebih detil mengenai tata cara pemesanan mahar hias.
BAGIKAN ARTIKEL INI
loading...

0 comments: